kata kata indah tentang persahabatan



kata kata indah tentang persahabatan


kata kata indah tentang persahabatan

jangan terburu buru dengan kata "aku cinta kamu"


Org yg memilih utk memelihara dendam, sama seperti memilih utk memelihara seekor anak macan.


Orang lain tdk dpt menghancurkan dirimu. Hanya dirimu sendiri yg dpt menghancurkan kehidupanmu


kritikan yang membangun lebih baik dari pada pujian yang menjatuhkan


Perbedaan antara orang sukses dan yang sangat2 sukses adlh #mindset dan ukuran impian mereka


Jangan sesali dia yg telah pergi. Ingatlah, ketika seseorang mengatakan Goodbye, seseorang yg lain akan datang dan mengatakan Hi


Jangan mencari kawan yg membuat Anda merasa nyaman,tetapi carilah kawan yg memaksa Anda terus berkembang -


Kegagalan bukanlah disaat Anda terjatuh, tetapi disaat Anda menyerah dan berhenti berusaha berdiri setelah terjatuh.


stop wasting your time on people who don't love you. -christandy13


Anda Pasti SUKSES , jika anda Percaya anda bisa Sukses


Orang yg sukses adalah seseorang yg menemukan permasalahan dlm bisnisnya sebelum orang lain.*Roy L.Smith


Saya belajar banyak dari kekalahan.Dan kekalahan-kekalahan itu membuat saya semakin tabah.(Maria Sharapova)


Setelah saya dewasa, Saya tidak memperhatikan apa yang orang katakan. Saya hanya melihat apa yang mereka lakukan.?Andrew Carnegie


Hidup ini adalah Perjuangan, segala perjuangan yg anda lakukan hingga hari ini, suatu saat akan terbayar dgn kesuksesan


Doaku pagi ini : Jadikan minggu ini minggu yg baik untuk saya jalani dan semoga saya bisa berbagi kebaikan dgn org lain


Hidup terasa manis bagi yang berpikir demikian, pahit bagi yang berpikir sebaliknya.


Adalah baik untuk merayakan kesuksesan, tapi adalah penting untuk mengambil pelajaran dari kegagalan.?


Pemenang bljr dari org yg lbh baik darinya.Pecundang selalu berusaha menjatuhkan org yg lebih baik.*Anonim


Orang yang tidak mau mendengar tidak akan bertambah pengetahuan & kebijaksanaannya.




0 Response to "kata kata indah tentang persahabatan"

Post a Comment