kata kata mutiara wanita sholehah



kata kata mutiara wanita sholehah


kata kata mutiara wanita sholehah

Jangan biarkan dia mencari mu tapi usahakan kamu yang mencarinya


If you always give, you with always have.


Jika saya bertindak dengan kebaikan, saya akan menerima kebaikan. Jika saya bertindak dgn kejahatan maka saya akan mendapatkan kejahatan


Bisnis adlh kendaraan untuk mencapai tujuan kita. Ibarat sebuah mobil, yg akan membawa kita mencapai tujuan lebih cepat


Selamat Pagi para Sahabat Bijak , selamat Beraktivitas


Mungkin kita lupa pernah mengucapkan kata2 menyakitkan namun yg mendengarnya tdk pernah akan lupa


Lebih baik mengahadap bahaya daripada hidup selalu dalam ketakutan


Jika Anda berpikir Anda lemah,Anda salah!Tuhan tahu kemampuanmu,Masalah hanya tuk org yg kuat. Anda lemah jika Anda menyerah.


Orang lain sering mengatakan bahwa anda Tidak bisa tp dgn Membuktikan Bahwa ANDA BISA, itu adalah kebahagiaan yg LUARBIASA


Doaku pagi ini sesungguhnya aku lemah, maka kuatkanlah aku, sesungguhnya aku hina, maka muliakanlah aku, ya Tuhan yg maha pemurah


Semoga Pagi ini membawa kebahagiaan dan Kedamaian Bagi kita semua ...


Sukses Butuh Perjuangan yg Lebih , ayo Semangatlah


Jangan membuang waktumu yg berharga untuk mereka yg tidak pernah menghargai dirimu


Kerjakan apa adanya! Tdk hrs selalu mengawali sesuatu dgn serius.


PIKIRAN kita seumpama tanah,tanah tidak pernah peduli terhadap jenis benih apa yang hendak kita tanam


Mencintai demi dicintai itu sifat manusia, tapi mencintai demi mencintai itu sifat malaikat .


Tuhan memberikan ujian berupa kegagalan dan kehilangan kepada kita untuk mengajarkan hikmah kepada kita SUDAH


Hidup adalah Coretan terbaik tanpa "Penghapus"


Mereka yang tak menyadari kalo mereka sedang berjalan di kegelapan, tak akan mencari cahaya.




0 Response to "kata kata mutiara wanita sholehah"

Post a Comment