kata kata indah ulang tahun



kata kata indah ulang tahun


kata kata indah ulang tahun

Jadilah anak yang berbakti bagi siapa saja


Uang Bukan segalanya, tapi tanpa Uang segalanya tak ada apa2nya


Tuhan tak pernah janjikan segalanya akan mudah dan ringan , tapi Ia janjikan kekuatan saat badai menerpa.


Kalo anda yakin sm hubunganmu pertahankan ,jika tdk yakin lepaskan


Boleh2 saja tertawa bahagia. Tapi jangan lupa berbagi dengan mereka yang menderita.


Bila Anda mengadakan training pastikan peserta mendapat manfaat jauh dari investasi yg dibayarkan


3 kata yang paling penting untuk anda katakan kepada diri anda adalah "Ya, saya bisa" *Denis Waitley


Segala sesuatu terjadi karena sebuah alasan. Meski kadang Anda tak mengerti alasannya, tapi dia selalu memberimu sebuah pelajaran.


Misteri menciptakan keajaiban,& keajaiban adalah dsr dari rasa keingintahuan manusia.* Neil amstrong


Orang yang luar biasa itu sederhana dalam ucapan, tetapi hebat dalam tindakan (Confusius)


Orang tidak merencanakan kegagalan-mereka hanya gagal merencanakan.


Saya ingin terpakai secara tuntas ketika saya mati.krn semakin keras saya bekerja saya pun semakin hidup.* George Benard Shaw


Rasa percaya diri adalah kunci rahasia pertama dari sukses seseorang.*Raplh waldo Emerson


Jangan pernah mengeluh atas kekurangan Anda, karena kekurangan mengingatkan untuk terus mencari kekuatan yg ada dalam diri


cepat tidur dan cepat bangun pagi,membuat orang sehat,kaya dan bijak.(Anonim)


Pertolongan Tuhan mungkin tidak datang terlalu cepat, tidak juga terlambat. Pertolongan Tuhan selalu datang di saat yang tepat


Doaku malam ini : Ya Tuhan berikan saya kesehatan dan kesembuhan agar saya bisa bermanfaat untk orang lain


Kasih tulus tnp syarat akan membuat orang2 di sekeliling kita mendapat kekuatan untuk bersikap lebih baik


Bila salah satu pintu kebahagiaan tertutup,tidak perlu menunggu sampai terbuka,karena ada pintu lain menunggu kita #ayoSemangat




0 Response to "kata kata indah ulang tahun"

Post a Comment